skin care

Skincare Murah untu Kulit Berjerawat

Jumat, November 30, 2018



Selamat berakhir pecan semuanya, mendung begini enaknya ngetik-ngetik yang berfaedah heh.. Ngomongin skincare deh! Yang sering main ke blog ini pasti tahu kalau jenis kulitku ini berminyak dan mudah berjerawat. Sejak kuliah saja sudah mulai rajin browsing tentang skincare for acne prone skin yang murah hehe. 

Mencoba beragam skin care mulai dari toner, cleanser, masker dan serum ada yang cocok ada yang gagal. Mulai dari beruntusan, jerawat batu sampai kulit mengering.. Cari skin care yang tepat itu sama kayak cari teman, susah!Dari pengalaman gonta-ganti skincare, Alhamdulillah ada beberapa yang cocok di aku dan cocok di dompetku juga huehehehe.. Mungkin aja salah satu produk di bawah ini kamu juga pakai dan cocok atau tertarik mau coba.

Here they are!

skin care murah untuk kulit berjerawat
Semua yang di foto pernah aku reviw kok di blog ini. Mohon maaf sebelumnya karena tulisanku jaman awal ngeblog itu, amburadul. Tapi poinnya dapat kok, klik di merek produknya ya untuk cu baca reviewnya. Mulai dari mana ya? Dari Acnes dulu deh!

Acnes Powder Lotion ini sudah jadi kesukaanku dari lama. Walaupun kadang tergoda sama yang lain seperti aloe vera gel yang kekinian tapi ujung-ujungnya repurchase lagi lol. Kandungannya ada aloe vera dan vitamin C yang bagus untuk menutrisi kulit. Ada menthol yang bikin kulit sejuk juga. Kalau pakai ini jerawatku nggak membahana. Aku pribadi suka pakai di leher, bikin adem~ 100ml bisa dipakai 3 bulanan lebih, harganya sekitar 25-30k.

Acnes Sealing Gel, ini slalu kupakai kalau muncul tonjolan jerawat. Walaupun kadang nggak mempan juga tapi lumayan buat jadi pertolongan pertama. Untuk 9g harganya nggak sampai 20k dan bisa mengempeskan calon herawat menurutku ini worth it. Awet lagi, nggak habis-habis.. Ukurannya yang mini bisa selalu dibawa jalan-jalan. Ntaps!

Clean & Clear Foaming Face Wash Oil Free, kenapa ini favorit? Karena nggak pedih di mata dan nggak bikin breakout! Jarang kan ada facial wash yang nggak pedih di mata? Ada sih, dari Acnes juga yakni Acnes Foaming Wash, aku sering beli si C&C karena lebih murce dan ada ukuran kecilnya yang 50ml seharga 17-20k-an. Nggak bikin kulit beruntusan, nggak bikin kulit kering, nggak bikin jerawatan, murah.. Love.

Ovale Lemon Facial Mask, pertama coba yang bntuk sachet, karena baca review positif dari Female Daily jadi kepincyut, mana murah pula. Jadi kala sudah muncul calon jerawat (atau lagi rajin LOL) aku biasa pakai masker ini. Bisa mengempeskan jerawat baru dan bikin kulit terlihat lebih cerah walaupun sesaat. Karena cocok akhirnya aku beli yang tube 75g seharga 20k-an, untuk yang sachet sekitar 6k.

Skin Aqua SPF 50+PA+++. Pertama pakai ini aku komat kamit dulu, ngeri bikin oily atau breakout gitu. Banyak yang suka dengan Skin Aqua yang SPF 50 ini dan jenis kulit mereka adalah berminyak jadi kuylah! Alhamdulilah aku cocok dengan sunscrn ini. Sebelum aku rajin pakai sunscreen, muncul bintik hitam di kulitku. Ibuku mikirnya karena aku gonta ganti sabun wajah. Semenjak rajin pakai si Skin Aqua ini jadi jarang muncul bintik hitamnya. Harganya 40-50k untuk 40g.

Ada yang sama nggak? Kalau ada toss dulu yuks~ Untuk milk cleanser, serum, moisturizer belum aku tulis karena belum menemukan yang cocok. Semoga postingan ini bermanfat ya untukmu!

You Might Also Like

20 komentar

  1. Sipsipsip. review skincare yang cocok untuk pria juga dong. Saya sering berjerawat nih. hehehe

    BalasHapus
  2. paling suka sama skin aqua karena ada spf 50 dan PA nya juga +++
    mantul lah mantap betul!!

    BalasHapus
  3. Acnes sealing jell, c&c sama ovale masker lemon juga favoritku tuh. Menurutku maskernya bisa bikin wajah kelihatan lebih cerah walaupun nggak tahan lama efeknya haha.

    BalasHapus
  4. Waaaa ini bener murah meriah semua 😄 Aku pake Skin Aqua bertahun2, sunscreen termurah dan terenak hehe Facial wash dulu pas sekolah-kuliah jg pake C&C, skrg udh ganti hehe

    BalasHapus
  5. Saya menunggu ulasan tentang serum nya deh. Merasa perlu nih seperti nya dengan perawatan menggunakan serum
    Tapi belum dapat yang cocok

    BalasHapus
  6. Wah, boleh-boleh nih jadi rekomendasi buat anak gadis saya. Dia gampang banget mukanya berjerawat. Noted!

    BalasHapus
  7. Yang baru aku pake Ovale Lemon Facial Mask yang bentuk sachet juga, dan setuju efeknya sesaat.

    Aku beberapa waktu lalu tergoda buat beli clean & Clear Foaming Face Free Oil, karna liat kandungannya dan biar kulit wajah nggak kering juga.

    BalasHapus
  8. Kalau saya sih ga jerawatan tapi si sulung suka jerawatan..saya rekomendasikan ah ke dia kali aja cocok..

    BalasHapus
  9. tosslag, ada yang samaan,cuma suka lupa ya ngerawat wajah dengan sempurna,mesti diingatkan ,pasang pengingat

    BalasHapus
  10. zaman sekarang ya apa yang nggak ada buat urusan perawatan seperti halnya ini Skincare terjangkau dengan produk baik ya

    BalasHapus
  11. Kalau daku sih nggak cocok skin care baru membuat jerawat. Jadinya kalau udah cocok satu, susah pindah ke lain hati, eeaa

    BalasHapus
  12. Wah bisa ngusir calon jerawat ya? Aku biasanya kalo ada calon jerawat cuma bisa ngomel hahahaha soalnya emang gak ngerti perskinkeran. Abis baca ini aku jadi tau, makasih infonya. Oia kalau yang buat ngilangin bekas jerawat pakai apa ya bagusnya?

    BalasHapus
  13. Type kulit kita kurang lebih sama mbak, aku juga suka totol jerawat pakai acnes sealing gel, karena gelnya bening jadi bisa ditimba make up wkwkwk. Produknya lainnya aku belum sempat coba, tapi baca ini jadi tertarik.

    BalasHapus
  14. Lah... Ini nih akhirnya nemu. Dari kemarin cari buat jerawat nggak Nemu. Tak coba ini dulu deh, kayaknya ada nih di minimarket sebelah rumahku

    BalasHapus
  15. Wajah saya juga gampang berjerawat, tapi belum pernah coba ini, mau coba ah siapa tau cocok

    BalasHapus
  16. Nanti aku rekomendasikan buat adikku yang berjerawat.. Semoga dia cocok dan kulitnya mulus

    BalasHapus
  17. Selalu maju mundur syantiek mau beli ini hehhe, tapi semakin baca reviewnya semakin penasaran deh

    BalasHapus
  18. Sudah pernah mencoba beberapa produk yang disebutkan di atas tapi ternyata kulitku memang tidak cocok jadi Untuk sekarang saya lebih suka pakai yang alami

    BalasHapus
  19. Aku paket nih yg acne sealing gel... Recommended bgt

    BalasHapus
  20. Aku penasaran banget sm skinaquanya mbak, spfnya tinggi

    BalasHapus

Jangan pake link ya, terimakasih!